Tanya Jawab tentang Syubhat-Syubhat Seputar Rosululloh SAW yang wajib kita ketahui


Hari ini para pecundang semakin garang menabuh genderang perang dengan umat Islam. Mereka selalu menyulut api permusuhan yang membuat dada orang–orang beriman terbakar membara. Lancang sekali mulut-mulut mereka di media massa. Atas nama kebebasan pers mereka menginjak-injak kehormatan Rosul mulia. Penghinaan dan pelecehan senantiasa di lakukan kepada Rosul tercinta. Mulai dari buku, karikatur, komik, bahkan film cabul dibuat untuk melecehkan Rosululloh   teladan kita.

Bagaimana hati umat ini tidak tercabik-cabik jika orang yang paling dicintai Alloh   di gambarkan sebagai pecandu seks dan maniak wanita? Bagaimana jiwa umat ini tidak terluka jika Rosul mulia dituduh penyulut terorisme yang sadis dan berbuat aniaya? 

Sungguh berbagai syubhatpun di lancarkan orang kuffar bagaikan petir menyambar-nyambar. Semua itu terkadang menjadikan orang awam terbawa arus pemikiran mereka tanpa sadar. Tampak sekali kebencian dari mulut-mulut mereka kepada Islam. Bahkan apa yang ada dalam dada mereka jauh lebih besar lagi!

Alloh   berfirman:
“Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepada kalian ayat-ayat (Kami), jika kalian memahaminya” (QS. Ali ‘Imron [3]: 118)

Syubhat-Syubhat Seputar Rosululloh  

Bentuk dari kebencian orang-orang kafir dan munafik terhadap Islam sangat banyak sekali. Salah satu diantaranya adalah mereka banyak melemparkan keragu-raguan terhadap Nabi  . Tidak lain semua ini adalah estafet  panjang kebencian orang-orang kaum zindiq dan munafik yang notabenenya antek-antek yahudi dan nasroni. Berikut ini adalah beberapa syubuhat tersebut berserta bantahannya.
  1. Apakah Nabi diturunkan hanya khusus untuk orang Arab, bukan untuk semua manusia. Oleh karena itu tidak wajib mengikuti syariatnya. ?
  2. Lalat adalah hewan pembawa penyakit? Bagaimana mungkin terdapat obat?
  3. Tanya Jawab apakah ada nabi setelah Nabi Muhammad SAW ?
  4. Bagaimana menyikapi orang kafir yang mengatakan bahwa Rasulullah adalah gembong teroris ?
  5. Apakah poligami adalah Selingkuh ?

Tidak ada komentar

Silahkan mengcopy-paste, menyebarkan, dan membagi isi blog selama masih menjaga amanah ilmiah dengan menyertakan sumbernya.

Salam : Admin K.A.

Diberdayakan oleh Blogger.